Back to All articles

Selamat Ulang Tahun PT. Powerblock Indonesia ke 10

Tepat hari ini 18 June 2017, PT. Powerblock Indonesia merayakan hari jadinya yang ke 10. PT. POWERBLOCK INDONESIA terus berupaya untuk berkontribusi dalam memajukan industri bahan bangunan dan konstruksi di Tanah Air yang pada akhirnya adalah untuk turut memajukan bangsa kita tercinta, Indonesia.

PT. Powerblock Indonesia merupakan produsen bahan bangunan yang berkualitas dengan berbagai produk diantaranya bata ringan POWERBLOCK, semen instan POWERBOND, cat pelapis anti bocor POWERSHIELD, serta AAC Panel POWERSLAB.

Berdiri sejak 2006, PT. Powerblock Indonesia adalah sebuah perusahaan produsen AAC Block (Autoclaved Aerated Concrete Block) dengan merk “POWERBLOCK”. Di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan bata ringan. AAC Powerblock merupakan salah satu alternatif bahan untuk dinding bangunan yang ringan dan mudah dipasang dalam waktu yang relatif singkat.

PT. Powerblock Indonesia mulai berproduksi secara aktif tanggal 18 June 2007 hingga menjadi salah satu produsen dengan kapasitas produksi terbesar di Tanah Air.

Pada tahun 2008 dibentuk unit usaha transportasi dengan program One Day Delivery untuk mendukung pengiriman dan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan.

Di tahun 2011, PT. Powerblock Indonesia mulai memproduksi produk dry mortar atau semen instan dengan menggunakan teknologi m-tec dari Jerman, yang diperkenalkan dengan merk “POWERBOND”. Dalam waktu singkat, kapasitas produksi mortar Powerbond juga menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia.

Seiring dengan rencana diversifikasi produk dan pertumbuhan usaha,serta memberikan alternatif pilihan dan manfaat kepada para pelanggan, PT. Powerblock Indonesia juga meluncurkan produk cat pelapis anti bocor pada tahun 2012 dengan merk “POWERSHIELD”.

PT. Powerblock Indonesia kembali membangun pabrik dry mortar atau semen instan kedua yang mulai beroperasi di Tuban, Jawa Timur pada tahun 2015 untuk melayani pasar Indonesia bagian Timur.

Berselang 1 tahun, PT. Powerblock Indonesia meluncurkan produk AAC Panel di tahun 2016 dengan merk “POWERSLAB” yang terbuat dari bahan ramah lingkungan dan diproses melalui teknologi aerasi terbaik yang di desain khusus menggunakan tulangan wiremesh. AAC Panel Powerslab memberikan kemudahan, penghematan waktu dan biaya instalasi.

Kami, semua anggota keluarga besar PT. Powerblock Indonesia juga terus berusaha untuk memperbaiki diri dan memberikan yang terbaik untuk para pelanggan, khususnya yang berhubungan langsung dengan material bangunan dan konstruksi serta seluruh masyarakat Indonesia.

Besar harapan kami, sebagai bangsa yang besar, kita juga memiliki material bangunan dengan teknologi modern, produk yang ringan, siap pakai, ramah lingkungan dan memenuhi persyaratan kaidah kaidah konstruksi modern.

Walaupun mungkin peran serta kami masih kecil, tapi seperti di visi misi PT. Powerblock Indonesia, segenap karyawan di perusahaan bangga menjadi bagian dalam memajukan industri bahan bangunan dan konstruksi di Tanah Air yang pada akhirnya tujuannya adalah ikut memajukan bangsa kita tercinta, Indonesia.

Salam damai dan sejahtera, serta terima kasih yang tulus untuk semua pelanggan kami yang dengan tulus telah memberikan kepercayaan yang besar dengan menggunakan produk produk kami dan juga segenap anggota keluarga PT. Powerblock Indonesia yang telah bersusah payah, dalam suka dan duka membangun tujuan bersama.

Dirgahayu PT. Powerblock Indonesia ke 10 !!!

[video width="640" height="640" mp4="http://powerblockindonesia.com/wp-content/uploads/2017/06/10th-PBI-video.mp4"][/video]   WE ARE POWERBLOCK WE ARE INDONESIA WE ARE ONE www.powerblockindonesia.com CUSTOMER SERVICE cs@powerblockindonesia.com TOLL FREE : 0800-18-POWER (76937) [gallery type="slideshow" ids="5290,4618,4740,4739,5291,5292,4734,5293,5294,4730,4732,4731,4609,5174,5173,5295"]