Back to All articles

Powerbond On Air di Radio Elshinta

Sebagai bentuk komitmen dari PT. Powerblock Indonesia kepada pelanggan-pelanggannya, maka sebagai wujud nyata PT. Powerblock Indonesia meluncurkan iklan Powerbond yang On Air di radio Elshinta sehingga di harapkan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan & meningkatkan penjualan. Iklan Powerbond di radio Elshinta ini sebagai bentuk keperdulian kami terhadap para pelanggan agar semakin mengenal produk Powerbond Mortar Instan Pilihanku sekaligus sebagai brand awareness produk unggulan dari PT. Powerblock Indonesia.

Informasi mengenai produk Powerbond dapat Anda akses di website kami www.powerblockindonesia.com

Powerbond Mortar Instan Pilihanku merupakan solusi terbaik untuk semua proyek bangunan. Pekerjaan konstruksi dapat dilakukan lebih cepat, hasil lebih rapi, dan lebih ekonomis sehingga dapat menghemat biaya material dan tukang.

Powerbond dapat diaplikasikan untuk berbagai hal, diantaranya :
  1. Aplikasi untuk konstruksi dinding bata ringan. Semen instan Powerbond dapat diaplikasikan sebagai perekat bata ringan (AAC block), acian plesteran, plester finish dan perbaikan permukaan acian.
  2. Aplikasi untuk konstruksi dinding bata merah. Semen instan Powerbond dapat diaplikasikan sebagai pasangan bata merah, acian plesteran, plester finish dan perbaikan permukaan acian.
  3. Aplikasi untuk pemasangan keramik. Semen instan Powerbond dapat diaplikasikan sebagai perata lantai, perekat keramik lantai, perekat keramik dinding, perekat keramik di atas keramik dan pengisi nat keramik.
  4. Aplikasi untuk konstruksi beton. Semen instan Powerbond dapat diaplikasikan sebagai plester finish, pengisi celah beton dan perbaikan permukaan beton.

Kini Powerbond hadir di Radio Elshinta untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat. Iklan radio ini disiarkan di Radio Elshinta dengan jadwal :

  • Tanggal siar       :  05 June  s/d  16 August 2017
  • Waktu siar pagi :  07.00-08.00 wib  &  08.00-09.00 wib
  • Waktu siar sore :  17.00-18.00 wib  &  19.00-20.00 wib

Ikuti Power Quiz yang diadakan oleh PT. Powerblock Indonesia, dapatkan jawabannya dengan mendengarkan iklan Powerbond yang disiarkan radio Elshinta sesuai jadwal yang telah ditentukan. Untuk info lengkap mengenai Power Quiz silahkan klik http://powerblockindonesia.com/news/power-quiz-semeninstanpilihanku/

Dengan adanya iklan radio ini diharapkan masyarakat menjadi lebih paham dengan produk-produk mortar instan Powerbond sehingga bagi masyarakat yang sedang mengerjakan proyek bangunan akan lebih cepat dalam pengerjaan konstruksi serta biaya yang dikeluarkan juga lebih hemat.

PT. Powerblock Indonesia selalu ingin memenuhi kebutuhan & memberikan layanan yang maksimal untuk kepuasan pelanggan-pelanggannya.

  POWERBOND  Mortar Instan Pilihanku! BERKUALITAS – HARGA PANTAS – PILIHAN YANG PAS WE ARE POWERBLOCK WE ARE INDONESIA WE ARE ONE www.powerblockindonesia.com CUSTOMER SERVICE cs@powerblockindonesia.com TOLL FREE : 0800-18-POWER (76937) [audio mp3="http://powerblockindonesia.com/wp-content/uploads/2017/06/FINAL_RADIO-ELSHINTA_IKLAN-POWERBOND_ADA-TOLL-FREE_DI-PRODUKSI-OLEH-PBI.mp3"][/audio] [gallery type="slideshow" ids="5188,5189,5190,5187,5186,5171,5179,4618,5174,5173"]