Back to All articles

Peresmian Peluncuran Website Powerblock Indonesia

Pelanggan yang terhormat,

Merdeka! 17 Agustus 2016 Dirgahayu ke 71 Republik Indonesia. Mari kita wujudkan Indonesia Kerja Nyata. Bertepatan dengan hari Kemerdekaan, kami keluarga besar PT. Powerblock Indonesia secara resmi meluncurkan website kami yang baru dengan alamat www.powerblockindonesia.com.

Hadir dengan nuasa yang sportif, simple dan mudah di navigasi, sekiranya dapat mewakili kami di PT. Powerblock Indonesia yang bersemangat sportif dan kompetitif untuk menghadirkan selalu yang terbaik untuk pelanggan. Kami di PT. Powerblock Indonesia juga simple dan rendah hati untuk selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan dan kami juga selalu berusaha mudah di navigasi / diajak bertukar pikiran untuk mencari solusi atas setiap kejadian yang ada.

Besar harapan kami, lewat website www.powerblockindonesia.com, akan memberikan kesempatan untuk saling mengenal dengan lebih baik. Kiranya ke depan, selain pertemuan-pertemuan fisik, kita semua juga bisa berinteraksi di dunia maya lewat web kami ini.

Hadir dengan lima bagian utama Home, Company, Our Plants, Products dan References serta button MENU yang akan membawa penelusuran lebih jauh tentang produk lewat gallery, kalkulator produk, artikel, blog, newsletter, sahabat Powerman sampai kesempatan berkarir di perusahaan kami ataupun sekedar bertukar ide dan pengalaman dengan kami.

Sekali lagi, terima kasih kepada anda semua yang kiranya berkenan meluangkan waktu untuk mengakses web kami di www.powerblockindonesia.com. Semoga anda semua mendapatkan suatu manfaat dari kehadiran rumah virtual kami.

  Keluarga Besar PT. Powerblock Indonesia tercinta,

Kita adalah keluarga Powerblock, website kita yang baru adalah rumah kita semua. Untuk itu marilah bersama-sama kita menjaga, memelihara dan merawatnya. Kepada keluarga besar PT. Powerblock Indonesia tercinta, sebagai masukan website kita adalah :

  1. Tempat mendapatkan rujukan yang benar. Kalau ada perbedaan artinya yang di web yang benar. (untuk itu perlu sumbang saran kita semua bilamana isi nya ada yang salah agar dapat segera diperbaiki).
  1. Tempat bagi kita semua untuk mengenal perusahaan dengan lebih baik karena kita semua adalah MARKETER. Isi web bisa menjadi bahan rujukan kita semua untuk memperkenalkan perusahaan kita.
  1. Tempat kita bisa saling berinteraksi. Lewat web ini kegiatan-kegiatan perusahaan terinformasi dengan baik. Anda punya hobi menulis? Anda bisa menyumbangkan tulisan lewat newsletter. Ada input / saran yang membangun? Anda bisa sampaikan lewat cs@powerblockindonesia.com.

Untuk itu, mari kita akses website kita di www.powerblockindonesia.com. Sebarkan tautan alamat website kita ke semua kenalan kita. Kiranya peluncuran website baru kita pada peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 bisa membawa manfaat bagi kita semua. Keluarga Powerblock, Keluarga Indonesia.

WE ARE POWERBLOCK WE ARE INDONESIA WE ARE ONE

www.powerblockindonesia.com

 

CUSTOMER SERVICE cs@powerblockindonesia.com TOLL FREE : 0800-18-POWER (76937)

[gallery type="slideshow" ids="4115,4116,4117,4118,2965,2970,2971,2969,2968,2972,4618,4469,4468"]