Back to All articles

PT. POWERBLOCK INDONESIA Mendukung Suksesnya Asian Games 2018

Kementerian Pemuda dan Olahraga menyerukan semangat #AyoIndonesia kepada seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap sukses prestasi Indonesia di Asian Games 2018. Beragam kalangan masyarakat di Indonesia mengapresiasi akan digelarnya Asian Games 2018. Pesta olahraga empat tahunan ini dinilai bisa menjadi momen pemersatu bangsa. BACA JUGA : Mengenal Mortar Instan Sosialisasi Logo SNI Ilegal Produk Bata Ringan Proyek-proyek konstruksi yang menggunakan  Mortar Instan produk POWERBOND

PT. POWERBLOCK INDONESIA Mendukung Suksesnya Asian Games 2018

Segenap Karyawan dan manajemen PT. POWERBLOCK INDONESIA turut mendukung dan menyukseskan pagelaran Asian Games 2018. Secara bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan pidato Presiden RI Joko Widodo dalam ajang Harmoni Indonesia bahwa kerukunan dan nasionalisme adalah aset terbesar bangsa kita. Berbagai persiapan sudah dilakukan pemerintah. Mulai 18 Agustus 2018 - 2 September 2018 nanti, Asian Games ke-18 akan digelar di Jakarta dan Palembang. Diperkirakan Asian Games kali ini akan diikuti oleh sekitar 15 ribu atlet yang bertanding untuk 40 kategori olahraga. Selain para atlet, kota Jakarta juga akan dipenuhi sekitar 7 ribu pejabat dari 45 negara peserta, ribuan relawan, para wartawan dan masyarakat umum yang ingin menyaksikan event akbar ini. Berikut ini kami berikan info grafis cabang olah raga unggulan Indonesia yang dirilis Kemenpora :

Dua Pesan Penting Selama Ajang Asian Games 2018

Semua persiapan yang telah diupayakan pemerintah tentunya tidak akan cukup jika tidak didukung oleh partisipasi dari masyarakat. Untuk itu, ada dua pesan penting bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mendukung suksesnya Asian Games 2018.
  • Pesan pertama adalah menjadi tuan rumah yang baik. Menjaga perilaku yang santun dan tertib, terutama selama perhelatan ini berlangsung.
  • Pesan kedua yang tidak kalah penting adalah atlet-atlet Indonesia yang diharapkan bisa menunjukkan prestasi yang baik agar bisa membawa kembali kemenangan seperti saat Indonesia menjadi tuan rumah sebelumnya. Selain itu juga para atlet diharapkan agar menunjukkan sikap sportif selama pagelaran berlangsung.
Banyaknya dan antusiasme peserta Asian Games 2018 menunjukkan bahwa Indonesia telah mendapatkan kepercayaan dari negara-negara Asia lainnya dalam menyelenggarakan acara tersebut. Dukungan paling konkret tentu saja dengan menghadiri acara, berada di setiap venue pertandingan. Mendukung atlet-atlet kita yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa. Setiap tetes keringat para atlet adalah perjuangan kita semua pula yang ikut serta menyukseskan Asian Games 2018

Peran PT. POWERBLOCK INDONESIA dalam Pembangunan Venue Asian Games

Berbagai proyek konstruksi pendukung venue Asian Games memakai produk-produk PT. Powerblock Indonesia. Diantaranya :
  • Renovasi Stadion GBK-Jakarta,
  • Stadion Jakabaring-Palembang,
  • Renovasi Bandara Soekarno Hatta,
  • Bandara Udara Kertajati,
  • MRT Lebak Bulus-Jakarta,
  • MRT Kelapa Gading-Jakarta,
  • LRT Palembang.
Dukungan infrastruktur, prasarana dan keberadaan berbagai venue Asian Games yang bertaraf internasional diharapkan akan memajukan dunia olah raga Indonesa pada khususnya, dan juga berbagai bidang baik selama berlangsungnya event dan setelahnya. Hal itu sejalan dengan komitment PT. Powerblock Indonesia dalam perannya memajukan dunia konstruksi Indonesia.
Sesuai dengan visi perusahaan yaitu, menjadi produsen bahan bangunan terbaik dan bangga menjadi bagian dalam memajukan dunia konstruksi dan bahan bangunan di Tanah Air. Pada waktunya, menjadi perusahaan Indonesia yang dapat dibanggakan dalam kancah industri bahan bangunan internasional. WE ARE POWERBLOCK WE ARE INDONESIA WE ARE ONE www.powerblockindonesia.com CUSTOMER SERVICE cs@powerblockindonesia.com TOLL FREE : 0800-18-POWER (76937)
Sumber : kominfo