Back to All articles

Power Social Media

Perkembangan penggunaan Sosial Media di Indonesia sungguh mencengangkan. Dalam buku Cracking Zone (Rhenald Kasali), dipaparkan sebuah studi dari lembaga riset Ericsson yang menyebutkan bahwa salah satu alasan masyarakat Indonesia begitu gandrung dengan teknologi mobile adalah bahwa teknologi ini digunakan sebagai sarana untuk mengembangkan & menguatkan bisnis.

Sosial Media dengan segala kelebihannya bisa menjadi bagian dari media pembelajaran yang dapat digunakan oleh perusahaan untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan para pelanggan dan juga kualitas karyawan.

PT. Powerblock Indonesia mengambil bagian dalam mewujudkan kerja nyata dengan menghadirkan Social Media untuk berkomunikasi dan memberikan layanan yang maksimal untuk kepuasan pelanggan-pelanggannya. Sosial media PT. Powerblock Indonesia dapat di akses dengan alamat :

(Silakan KLIK untuk mengunjungi laman Social Media PT. Powerblock Indonesia di bawah ini)

Terima kasih kepada anda semua yang kiranya berkenan meluangkan waktu untuk mengakses laman Social Media kami. Semoga anda semua mendapatkan suatu manfaat dari kehadiran Power Social Media.

WE ARE POWERBLOCK WE ARE INDONESIA WE ARE ONE

www.powerblockindonesia.com

 

CUSTOMER SERVICE cs@powerblockindonesia.com TOLL FREE : 0800-18-POWER (76937)

[gallery type="slideshow" ids="4553,4455,4469,4468,4618"]