Back to All articles

Roadshow di TB. Fajar Indah Abadi – Ciputat

Tim roadshow PT. Powerblock Indonesia kali ini mengadakan event di wilayah Tangerang Selatan. Tepatnya di wilayah Ciputat Timur. Roadshow akan berdurasi enam hari ini berlangsung pada tanggal 24 Juli sampai dengan tanggal 29 Juli 2018. Roadshow yang diadakan di TB. Fajar Indah Abadi, seperti program roadshow lainnya, memiliki lima agenda acara dan promo menarik.
Pastikan para pelanggan mengikuti terus info seputar event di laman website powerblockindonesia.com ini untuk promo-promo terbaru yang kami tawarkan.
Kelima poin agenda roadshow yang ditawarkan adalah sebagai berikut:
  1. Promo beli 5 zak Powerbond mendapat voucer Indomaret  Rp. 100.000,- Pemberlian 2 zak Powerbond mendapatkan merchandise Kaos / Topi.
  2. Edukasi produk,
  3. Penawaran pembuatan Mockup untuk proyek yang akan dikerjakan,
  4. Flyering
  5. Kunjungan tim roadshow ke proyek-proyek yang berada di area roadshow berlangsung.
"Untuk penawaran pembuatan Mockup, PT. Powerblock Indonesia tidak hanya melayani untuk daerah Jabodetabek, tetapi juga mencakup luar kota." Demikian penjelasan bapak Sofyan Zen selaku Leader roadshow.
Melalui kegiatan roadshow tiga hari ini, di harapkan pelanggan bisa semakin mengenal produk-produk PT. Powerblock Indonesia. Yang terdiri dari :
Hal tersebut sejalan dengan komitment PT. Powerblock Indonesia yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan serta informatif sehingga terciptanya hubungan yang baik antara PT. Powerblock Indonesia dengan para pelanggan.
Sesuai dengan visi perusahaan yaitu, menjadi produsen bahan bangunan terbaik dan bangga menjadi bagian dalam memajukan dunia konstruksi dan bahan bangunan di Tanah Air. Pada waktunya, menjadi perusahaan Indonesia yang dapat dibanggakan dalam kancah industri bahan bangunan internasional. WE ARE POWERBLOCK WE ARE INDONESIA WE ARE ONE www.powerblockindonesia.com CUSTOMER SERVICE cs@powerblockindonesia.com TOLL FREE : 0800-18-POWER (76937)