Back to All articles

Roadshow di TB. Cahaya Baru, Sumur Batu – Jakarta Pusat

Berlangsung pada tanggal 26 April sampai dengan tanggal 28 April 2018, PT. Powerblock Indonesia mengadakan roadshow di salah satu Toko Bangunan (TB) di wilayah Sumur Batu, Jakarta Pusat. Sumur Batu adalah kelurahan di wilayah Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Perkembangannya cukup maju seiring kemajuan Ibu Kota, khususnya Jakarta Pusat.
Namun pernahkah anda mencari tahu asal muasal nama Sumur Batu berasal? Dalam buku “212 Asal-Usul Djakarta Tempo Doeloe,” terbitan Ufuk Press, Oktober 2012, Zaenuddin HM menjelaskan asal mula penamaan daerah Sumur Batu.
Pada masa pascakemerdekaan Republik Indonesia, sekiitar tahun 1950-an, kawasan Sumur Batu masih teduh, hijau dan sejuk karena banyak pepohonan besar yang dijaga dan dipelihara. Warga setempat umumnya punya sumur tanah yang ditepinya diplester semen serta batu-batu. Makasudnya bentuk bibir sumur itu kokok, tidak gugur saat diinjak atau saat terkena air hujan. Rupanya, kala itu pengamanan sumur tanah dengan cara diberi batu-batu dan semen di bibir sumur menjadi tren di masyarkat. Warga menyebutnya sebagai sumur batu. Akhirnya kawasan tersebut dijuluki kampung Sumur Batu, yang dikenal hingga saat sekarang ini. Roadshow yang diadakan di TB. Cahaya Baru ini, seperti program roadshow lainnya, memiliki lima agenda acara dan promo menarik.
Pastikan para pelanggan mengikuti terus info seputar event di laman website powerblockindonesia.com ini untuk promo-promo terbaru yang kami tawarkan.
Kelima poin agenda roadshow yang ditawarkan adalah sebagai berikut:
  1. Promo beli 5 zak Powerbond mendapat voucer Indomaret  Rp. 100.000,- Pemberlian 2 zak Powerbond mendapatkan merchandise Kaos / Topi.
  2. Edukasi produk,
  3. Penawaran pembuatan Mockup untuk proyek yang akan dikerjakan,
  4. Flyering
  5. Kunjungan tim roadshow ke proyek-proyek yang berada di area roadshow berlangsung.
"Untuk penawaran pembuatan Mockup, PT. Powerblock Indonesia tidak hanya melayani untuk daerah Jabodetabek, tetapi juga mencakup luar kota." Demikian penjelasan bapak Sofyan Zen selaku Leader roadshow.
Melalui kegiatan roadshow tiga hari ini, di harapkan pelanggan bisa semakin mengenal produk-produk PT. Powerblock Indonesia. Yang terdiri dari :
Hal tersebut sejalan dengan komitment PT. Powerblock Indonesia yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan serta informatif sehingga terciptanya hubungan yang baik antara PT. Powerblock Indonesia dengan para pelanggan.
Sesuai dengan visi perusahaan yaitu, menjadi produsen bahan bangunan terbaik dan bangga menjadi bagian dalam memajukan dunia konstruksi dan bahan bangunan di Tanah Air. Pada waktunya, menjadi perusahaan Indonesia yang dapat dibanggakan dalam kancah industri bahan bangunan internasional. WE ARE POWERBLOCK WE ARE INDONESIA WE ARE ONE www.powerblockindonesia.com CUSTOMER SERVICE cs@powerblockindonesia.com TOLL FREE : 0800-18-POWER (76937)