Back to All articles

Event Bike To Health bersama POWERBOND, Mortar Instan Pilihanku

Menggowes sepeda sudah menjadi gaya hidup (lifestyle) dan menjadi tren yang semakin meluas. Tak hanya sebagai sarana transportasi, bersepeda juga menjadi sarana olahraga. Bebagai acara dapat kita temui, Event Bike To Health adalah salah satunya. BACA JUGA : Mengenal Mortar Instan Lebih Dekat Mengenal Bata Ringan Lebih Dekat 20 Keunggulan AAC Panel Powerslab

Event Bike To Health bersama POWERBOND

Event ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Komunitas Rusun Gowes Club (RGC).
Sebagaimana yang diutarakan ketua RGC, Bapak Adi Kastono, "Event Bike to health adalah acara yang rutin kami adakan seminggu sekali yang mendapat dukungan penuh dari sponsor POWERBOND Mortar Instan Pilihanku."

Manfaat Bersepeda yang perlu Diketahui

Lebih lanjut dijelaskan 6 manfaat bersepeda yang perlu kita ketahui, yaitu :
  • Mengendalikan berat badan,
  • Mengurangi resiko penyakit jantung,
  • Mengurangi resiko kanker,
  • Mengurangi resiko diabetes,
  • Meningkatkan kekuatan, keseimbangan dan kordinasi otot,
  • Mengurangi stress dan mempererat tali persaudaraan.

Jadwal Event Bike To Health berikutnya

Dijadwalkan Komunitas RGC mempunyai agenda acara dengan rute sebagai berikut untuk dua minggu kedepan :
  • Car Free Day,
  • Kawasan Senayan
Bagi Anda pecinta olahraga bersepeda, Komunitas RGC mengajak untuk bergabung meramaikan Event Bike To Health bersama POWERBOND Mortar Instan Pilihanku. Dengan bersepeda, akan menciptakan generasi Indonesia yang sehat dan kuat demi kemajuan bangsa dan negara. Hal tersebut sejalan dengan komitment PT. Powerblock Indonesia dalam perannya memajukan dunia konstruksi Indonesia.
Sesuai dengan visi perusahaan yaitu, menjadi produsen bahan bangunan terbaik dan bangga menjadi bagian dalam memajukan dunia konstruksi dan bahan bangunan di Tanah Air. Pada waktunya, menjadi perusahaan Indonesia yang dapat dibanggakan dalam kancah industri bahan bangunan internasional. WE ARE POWERBLOCK WE ARE INDONESIA WE ARE ONE www.powerblockindonesia.com CUSTOMER SERVICE cs@powerblockindonesia.com TOLL FREE : 0800-18-POWER (76937)